Rabu, 12 April 2017

08112888092, Obat Diabetes Larenku Rempah, Obat Diabetes Alami, Obat Diabetes Herbal

Obat Diabetes Larenku Rempah, Obat Herbal Diabetes Kering, Obat Kencing Manis Kering, Obat Diabetes Tradisional Paling Ampuh

Cara Menikmati Hubungan Seks Bagi Penderita Diabetes

Obat Diabetes Larenku Rempah, Obat Herbal Diabetes Kering, Obat Kencing Manis Kering, Obat Diabetes Tradisional Paling Ampuh
Obat Diabetes Larenku Rempah, Obat Herbal Diabetes Kering, Obat Kencing Manis Kering, Obat Diabetes Tradisional Paling Ampuh

Sebelum mulai ke cara penderita diabetes menikmati hubungan seks, kita ketahui dulu apa yang terjadi jika tubuh terkena diabetes. Yang terjadi pada pria adalah secara berangsur-angsur menurunnya kinerja organ-organ di dalam tubuh. Salah satu organ tubuh yang berkurang fungsinya adalah organ seksual terutama jaringan darah menuju penis. Hal ini akan berdampak pada menurunnya hubungan seks anda.
Untuk tetap menjaga keharmonisan dalam berumahtangga maka diperlukan cara untuk mengatasinya, berikut beberapa cara bagi penderita diabetes agar tetap menikmati hubungan seks:

1.Aktif melatih fungsi organ seksual
Agar kembali aktif dalam kehidupan seksual, maka pria tersebut harus melatih organ seksualnya secara teratur. Tetaplah bergerak, berolahraga dan melakukan stimulasi seksual sehingga sistem syaraf terlatih untuk menaggapi sensasi rangsangan seksual yang datang. Disarankan melakukan hubungan seksual minimal satu kali dalam seminggu. Ian Kerner, salah satu penulis buku panduan mengatasi ejakulasi dini menyatakan "Bila pria ingin mempunyai aliran darah yang sehat menuju organ reproduksi, maka dia harus menggunakan organ reproduksinya secara rutin dalam hubungan seksual. Jangan  takut mencoba beragam posisi seks yang menantang jika hal tersebut mampu dilakukan."


2.Menjalani pola hidup sehat
Pola hidup sehat bisa dimulai dengan melakukan diet seimbang, olahraga rutin agar mengurangi tingkat obesitas. Selain itu, olahraga dapat memperlancar aliran darah, melatih kerja organ tubuh bagian dalam dan mengaktifkan hormon seksual pria. Melakukan meditasi selama 10 menit setiap hari dengan tujuan untuk mengatur kelancaran oksigen dalam tubuh dan menumbuhkan ketenangan dalam piiran. Untuk pemakaian gula disarankan untuk memakai gula aren karena gula aren memiliki indeks glikemik rendah yaitu 35 (aman bagi penderita diabetes)

3. Menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk
Hindari kebiasaan merokok, minum-minuman beralkohol, begadang dan konsumsi narkoba. Kebiasaan tersebut dapat merusak kesehatan.
Konsumsi alkohol yang berlebihan bisa meningkatkan kadar gula dalam darah dan perilaku seksual tidak aman.
Merokok dapat menyebabkan beragam gangguan fungsi seksual pria, mulai dari impotensi, ejakulasi dini hingga kemandulan. Kebiasaan selanjutnya adalah kebiasaan begadang. Pada saat begadang, ada kecenderungan untuk ngemil dan melupakan program diet yang sedang dijalani

4.Melakukan pengobatan
Pengobatan diabetes dapat dilakukan dengan beragam cara, mulai dari pengobatan medis, pengobatan alternatif hingga pengobatan dengan terapi obat herbal.
Salah satu obat herbal yang disarankan untuk terapi diabetes adalah LARENKU REMPAH karena komposisinya mengandung berbagai bahan rempah-rempah dan gula aren. Salah satu rempah-rempahnya adalah Habbatussauda (niggela sativa) atau yang lebih dikenal jinten hitam memiliki manfaat dapat meningkatkan fungsi insulin dan mengurangi resistensi reseptor insulin. Gula aren yang terkandung di LARENKU REMPAH juga memiliki manfaat dalam optimalisasi kerja reseptor insulin.
LARENKU REMPAH memiliki rasa yang manis namun aman bagi penderita diabetes serta aroma yang khas dan bercitarasa tinggi.

Info produk dan penjualan
Hubungi :
SMS 0811.2888.092 (Telkomsel)
WhatsApp 0811.2888.092
Pin BBM D6A3F950

Obat Diabetes Larenku Rempah, Obat Herbal Diabetes Kering, Obat Kencing Manis Kering, Obat Diabetes Tradisional Paling Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar